Wednesday, August 31, 2016

Trik dan Tips Berpakaian Untuk Pria Kurus

Xgmko.com - Memiliki bentuk tubuh yang kurus dan kurang proporsional? Janganlah khawatir karena ada banyak tips berpakaian pria kurus yang dapat Anda terapkan untuk menyiasati kekurangan yang Anda punya. Berbagai macam tips dan cara berpakaian yang tepat bisa menghasilkan efek badan yang lebih proporsional jika dilakukan dengan benar. Jadi, penampilan yang menawan pun bisa Anda dapatkan.

Trik dan Tips Berpakaian Untuk Pria Kurus

Beberapa trik dan tips berpakaian yang tepat bagi pria bertubuh kurus antara lain:

1. Gunakan blazer atau jaket yang pas dan agak tebal.
Menambah volume tubuh adalah salah satu solusi yang harus dilakukan oleh pria bertubuh kurus. Selain dilakukan dengan meningkatkan jumlah asupan makanan yang dikonsumsi menambah volume tubuh juga bisa dilakukan dengan memakai blazer atau jaket yang agak tebal sehingga badan terlihat lebih berisi. Dalam hal ini, Anda harus memastikan bahwa blazer atau jaket yang dipakai memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu longgar ataupun kekecilan karena dapat memberi kesan tubuh yang kurang proporsional.

2. Pakai celana cargo.
Penggunaan celana cargo yang memiliki banyak kantong dan terlihat longgar juga sangat membantu Anda untuk memperoleh kesan tubuh yang lebih ideal. Volume tubuh akan bertambah seketika karena bentuk kaki yang kurus bisa disamarkan dengan penggunaan celana cargo yang tepat. Pemakaian celana jenis ini bisa dilakukan bersama kaos atau atasan santai yang Anda suka seperti polo shirt dan lain sebagainya. Penampilan yang lebih ideal dengan volume tubuh yang seimbang bisa didapatkan.

3. Gunakan kemeja, kaos atau atasan yang ukurannya pas.
Memakai atasan yang ukurannya pas di badan sangatlah penting bagi setiap pria bertubuh kurus. Pasalnya, hal ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan berpakaian yang optimal dan memberi kesan tubuh yang proporsional. Tips berpakaian pria kurus ini sangat dianjurkan bagi semua orang. Sebab, penggunaan kemeja, kaos atau atasan yang terlalu ketat membuat bentuk badan yang kurus semakin tercetak dan pemakaian atasan berukuran besar juga membuat badan terlihat semakin tidak ideal.

4. Pilih pakaian dengan warna-warna terang.
Walaupun pria identik dengan warna-warna pakaian yang gelap seperti hitam, abu gelap, coklat, biru donker dan lainnya, namun Anda harus berani memakai pakaian berwarna terang untuk menyamarkan bentuk badan yang kurang ideal. Warna-warna seperti merah, putih, hijau dan warna cerah lainnya bisa dimanfaatkan untuk memberi kesan tubuh yang lebih berisi dan seimbang. Tapi tentu saja, pemilihan warna pakaian yang terang juga jangan sampai berlebihan karena membuat penampilan terlihat norak.

5. Gunakan aksesoris yang tidak terlalu besar.
Tampil gaya dengan tambahan aksesoris seperti jam tangan, tas dan kacamata bisa dilakukan supaya penampilan terlihat lebih menarik dan mempesona. Tapi perhatikanlah ukuran aksesoris yang Anda gunakan supaya tidak terlihat kontras dengan ukuran badan. Pakailah aksesoris yang ukurannya tidak terlalu besar sehingga penampilan yang ideal bisa didapat berkat penggunaan aksesoris yang tepat.

Itulah aneka macam tips berpakaian pria kurus yang dapat Anda coba untuk menyiasati ukuran tubuh yang kurang proporsional. Beberapa trik di atas diharapkan bisa membantu Anda untuk memperoleh penampilan fisik yang lebih ideal. Namun jangan lupa, upaya ini juga perlu dibarengi dengan gaya hidup yang baik dan pola makan yang sehat sehingga kebutuhan nutrisi tubuh tetap terjaga. Dengan demikian, semua upaya yang dilakukan tersebut dapat menambah berat badan ke angka yang semestinya.

No comments:

Post a Comment

Back to Top