Sunday, January 15, 2017

Apartemen Green Pramuka City

| 3:02 PM |
Apartemen Green Pramuka City dibangun dengan luas tanah sekitar 12,9 hektar, rencananya Green Pramuka City akan memiliki 13 tower yang sangat ideal sebagai lokasi tinggal dan media investasi. Saat ini baru ada 9 tower dan sisanya akan dibangun secepatnya. Lokasi yang strategis menjadi salah satu indikator kesuksesannya investasi dan hunian nyaman. Dari kejauhan terlihat gugusan bangunan menjulang berwarna-warni menghiasi pandangan sepanjang perjalanan mengarah ke bandara Soekarno-Hatta via tol Tanjung Priok.

Apartemen Jakarta Pusat, bangunan-bangunan estetis tersebut ialah mix used buildings apartemen Jakarta Pusat yang terletak di area Rawasari. Lokasinya yang serupa berada di sekitar tol menciptakan proyek ini begitu memikat untuk konsumen guna mengintai kesempatan investasi di sana. Saat ini telah berdiri 8 tower di Green Pramuka City dengan ciri warna bertolak belakang setiap menaranya. Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, pertumbuhan pembangunan tower di Green Pramuka City lumayan cepat dan laju.

Belum lama ini tower 5 telah topping off dan bakal serah terima mula tahun depan. Sementara tower 6, 7 dan 8 beruntun akan segera dilaksanakan tutup atap dan serah terima dua bulan setelahnya. Cepatnya proses pembangunan di Green Pramuka City, didorong oleh antusiasme pasar yang begitu tinggi terhadap unit-unit apartemen tersebut. Sementara unit di tower 5 hingga 7 sudah nyaris sold out. Hal tersebut bersangkutan dengan tipe konsumen di Green Pramuka. Hampir 60% dari mereka ialah end user yang berasal dari Bekasi, Pondok Gede dan area sekitar apartemen tersebut.



Green Pramuka City Hunian Terbaik di Jakarta Pusat

Green Pramuka City Namun, seiring perkembangannya, sekarang sudah mulai tidak sedikit juga tipe konsumen investor di Green Pramuka City. Menurutnya, ini dirangsang oleh kesempatan profit yang unik untuk investor jika mengerjakan investasi di sana. Sebut saja soal eskalasi capital gain yang menjangkau 50% dalam dua tahun. Ia mencontohkan, harga unit tipe 2 bed room di tower 5 saat kesatu kali diluncurkan dua tahun kemudian sekitar Rp400 juta.

Green Pramuka City

Apartemen Murah Kini harganya sudah menjangkau Rp600 juta. Belum lagi dengan nilai sewa atau yield yang pun tak kalah ciamik. Rata-rata guna tipe 2 bedroom harga sewanya berkisar Rp40-45 juta per tahun, tergantung isi dari unit tersebut: kosong atau telah terisi fasilitas. Tak sulit untuk menemukan penghuni sewa di apartemen ini. Karena tempatnya terbilang paling strategis dan mudah dicapai dari segala penjuru Jakarta, otomatis tidak sedikit konsumen yang punya minat untuk berlokasi tinggal di sana baik yang harian, mingguan bahkan bulanan. Pasar yang tersebar secara merata ini menjadi target market untuk pembeli jenis investor.

Green Pramuka City Perkembangan unit di Green Pramuka City menyediakan fasilitas terbaik berbanding lurus dengan kehadiran fasilitas-fasilitas yang sengaja disiapkan oleh developer sebagai unsur dari pemberian pelayanan terbaik untuk konsumen. Sejumlah tenant ternama mulai dari F&B, toko-toko sampai unit-unit usaha lainnya sudah mapan berdiri di dalam lokasi mix used buildings untuk memenuhi keperluan konsumen terhadap kelancaran kegiatan mereka. Yang terbaru, developer menyediakan kemudahan bus Damri sebagai penghubung ke Bandara Soekarno-Hatta.

Di samping itu, semua fasilitas tersebut untuk mempermudah calon penghuninya. Fasilitas yang dominan adalah transportasi, maka dari itu pihak manajemen melakukan penambahan kualitas kemudahan konsumen. Selama ini, sebelum adanya bus Damri di area Green Pramuka City, konsumen lebih sering memakai taksi atau pergi mengarah ke terminal Rawamangun untuk menggunakan jasa transportasi Damri bila hendak ke bandara ataupun sebaliknya. Tentu ongkos yang dikeluarkan menjadi lebih tinggi dan jarak tempuhnya pun semakin jauh. Sementara prinsip dasar dari eksistensi apartemen ialah untuk mengurangi pengeluaran ongkos serta memangkas masa-masa perjalanan konsumen.

Oleh sebab itu, per Juni pihak manajemen berkolaborasi dengan Damri memberikan kemudahan tersebut langsung di dalam area apartemen. “Apalagi jam operasional Damri di Green Pramuka City berlaku masing-masing satu jam sekali sampai-sampai tidak bakal ada istilah telat mengarah ke bandara , bermukim tergantung manajemen masa-masa konsumen. Green Pramuka City yang mulai dikembangkan semenjak 2011, sekarang telah sukses membangun kehidupan yang tepat guna dan terukur untuk konsumen.

Apartemen Green Pramuka City Dipertegas olehnya, tidak hanya hunian saja yang telah ada, ragam keperluan konsumen pun telah disediakan untuk kenyaman para penghuni apartemen. Apartemen murah ini muncul menjadi penyelesaian terbaru untuk permasalahan klasik masyarakat Jakarta yang mengidamkan hunian berkelas, nyaman, aman, dengan akses transportasi gampang dan kemudahan lengkap dalam satu area yang terintegrasi.

Demikianlah artikel tentang Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini ingin membeli rumah idaman atau hanya sekedar untuk investari properti. Cari juga referensi lainnya di http://www.seoarticlewritingpro.com/2016/06/greenpramukacity.html

No comments:

Post a Comment

Back to Top